First

Friday, November 28, 2014



Hai, welcome buat kalian yang baru pertama kali berkunjung. Gua senang kalian bisa berkunjung meski nggak bawa oleh-oleh martabak.  Tapi cukup dengan bawa feeedback buat tulisan gua, itu sudah kesenangan tersendiri kok. #banyakmintanya. 

Jadi terima kasih ya buat yang sudah komen, ataupun subscribe, dukungan kalian segalanya buat gua.

Oke back to topic. Tulisan ini adalah tulisan pertama gua. Kalau dilihat-lihat belum terlalu rapi. It’s oke, mungkin karena baru pertama kali. Pengennya kedepan nanti gua semakin konsisten menulis blog dan tulisannya semakin rapi. Kalau bisa gua nggak butuh waktu lama buat editnya. Amin

Terciptanya tulisan ini nggak gampang loh. Nggak segampang mengarang biasa. Bahkan pernah pas di tengah jalan, gua hampir ketabrak kontainer menyerah karena skill menulis yang kurang dan bingung mau nulis apa lagi. Temanya, isinya, judulnya, jadi pertimbangan berat untuk gua pilih. Tapi gua nggak mau nyerah gitu aja. Pada akhirnya, gua memilih tema random buat postingan pertama.


Gua selalu ingat sama peribahasa kuno Tionghoa yang berkata “Perjalanan 1000 mil selalu dimulai dengan langkah pertama”. Sebuah peribahasa Cina yang punya makna dalam. Tapi sayang, tuh peribahasa nggak punya TV sama dual GSMnya

Yup benar, langkah pertama itu sangat penting. Tanpa langkah pertama kita nggak bakal tahu gambaran kedepannya nanti. Percuma punya mimpi juara balap keong tapi keongnya sendiri nggak mau jalan-jalan atau ditiup-tiup dulu cangkangnya. Ingat teman-teman, sebuah pencapaian itu diawali sebuah langkah pertama. Jangan memikirkan bagus atau jeleknya dahulu, yang penting konsisten dan pantang menyerah.

Harapannya dengan lahirnya blog ini, gua bisa membagikan hal-hal menarik dan berguna buat kalian. Sebenarnya banyak harapan yang ingin diwujudkan, tapi intinya blog ini bisa bertambah maju dan gua semakin luas berbagi kepada siapapun, soalnya berbagi itu nggak salah. Nggak lupa juga, gua beterima kasih atas dukungan kalian dapat membuat gua semakin maju lagi.

Oh iya sebagai penutup, ada nggak sih harapan kalian kedepannya nanti? Langkah pertama apa yang sudah kalian lakukan? Jangan lupa komen dibawah yo

Baca Juga Tulisan Ini

0 KOMENTAR

Terima kasih sudah membaca tulisan Peter. Peter menunggu komentar, kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Jika tidak, mau sekedar aben dengan menulis nama, bisa kok. Ditunggu, ya.

Paling Laris Dibaca

Ikuti Peter, Yuk!

Komunitas Blogku